Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Jusuf Kalla Ke Jokowi Tidak Bermuatan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Mei 2020, 12:42 WIB
Kritik Jusuf Kalla Ke Jokowi Tidak Bermuatan Politik
Presiden Joko Widodo dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla berjabat tangan/Net
rmol news logo Pemerintah sebaiknya tidak alergi dengan sikap para tokoh bangsa yang mulai mengkritilk kebijakan Presiden Joko Widodo dalam menangani wabah virus corona. Seperti kritik mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atas pernyataan “berdamai dengan corona” yang dilontarkan Jokowi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tokoh bangsa sekaliber ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu diyakini banyak mengetahui soal Covid-19 di tanah air ini.

Begitu kata anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Kamis (21/5).

"Menurut saya, apa yang disampaikan Pak Jusuf Kalla itu ada benarnya, sangat benar. Apalagi beliau di PMI yang saya kira punya tanggung jawab untuk penanganan kesehatan di Indonesia," ujar Saleh Daulay.

Lagipula, lanjut Wakil Ketua Fraksi PAN di DPR RI ini, kritikan dari JK merupakan bentuk kontribusi dan menjalankan tugas moral terhadap bangsa Indonesia selaku mantan Wakil Presiden RI.

"Pak JK tuh enggak punya kepentingan politik apa-apa ketika bicara seperti itu. Justru menurut saya itu adalah bentuk rasa tanggung jawab juga untuk ikut berbagi dan bertukar pikiran terhadap penyelesaian masalah virus ini," ujarnya.

"Kita tidak bisa memandang sebelah mata terhadap penyebaran virus corona ini. Karena sampai hari ini faktanya bahwa virus ini masih banyak menelan korban," demikian Saleh Daulay. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA