Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbagi Di Tengah Pandemik Covid-19, Yayasan Idalia Binaan Ibas Yudhoyono Buka Bersama Dengan Warga Panti Asuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 22 Mei 2020, 16:05 WIB
Berbagi Di Tengah Pandemik Covid-19, Yayasan Idalia Binaan Ibas Yudhoyono Buka Bersama Dengan Warga Panti Asuhan
Yayasan Idalia binaan Ibas Yudhoyono sedang mengadakan kegiatan sosial/Ist
rmol news logo Seluruh elemen elite partai turut serta merespons pandemik virus corona baru (Covid-19). Edhie Baskoro Yudhoyono mengekspresikan peranannya dengan memperhatikan panti asuhan di seluruh daerah pemilihan Jawa Timur 7 .  

Yayasan Idalia (Ibas dan Aliya) binaan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya mengajak buka bersama ratusan anak yatim piatu di panti asuhan.

Salah satunya di Trenggalek, Yayasan Idalia mengajak buka bersama bareng tiga panti asuhan anak yatim piatu. Diantaranya PA Al Muhajirin desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan, LKSA Abiyoso Desa Prambon Kecamatan Tugu, dan, LKSA Tahfidzil Quran As Syafiiyah Desa Ngetal Kecamatan Pogalan.

Kegiatan sosial ini mendapat respons baik dari kalangan masyarakat.

Pengasuh Panti Asuhan Al Muhajirin, Samsudin mengungkapkan rasa syukurnya karena Mas Ibas -sapaan akrabnya- tetap memperhatikan warga di panti asuhan.

Menurut Samsudin, pemberian dari Yayasan sangatlah bermakna bagi penghuni panti asuhan.

"Terima kasih mas Ibas, tidak ada lelahnya Mas Ibas perhatikan nasib kami. Terima kasih juga untuk Yayasan Idalia yang telah ajak kami buka bersama. Semoga amal dan perbuatan baik mas Ibas sekeluarga dapat imbalan baik dari Allah SWT amin," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Yayasan Abiyoso, Suharmanto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Mas Ibas sekeluarga.

Menurutnya perhatian mas Ibas merupakan angin segar bagi masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 ini.

"Tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih pada mas Ibas dan yayasan Idalia binaan mas Ibas dan mbak Aliya. Semoga tetap dinaungi Ridho Allah dimanapun tempatnya," harap Suharmanto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA