Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mekkah, Habib Rizieq Bermunajat Pandemik Corona Hilang Agar Masjid Kembali Makmur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Mei 2020, 10:42 WIB
Di Mekkah, Habib Rizieq Bermunajat Pandemik Corona Hilang Agar Masjid Kembali Makmur
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Doa untuk keselamatan negeri turut dipanjatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Hari Raya Idul Fitri 144 Hijriah.

Dalam doanya di tanah Mekkah, Arab Saudi, Habib Rizieq bermunajat agar pandemik Covid-19 segera berakhir, sehingga masjid kembali makmur dan aktivitas kembali normal.

Awalnya, Habib Rizieq meminta kepada umat Islam untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di rumah masing-masing karena pandemik Covid-19. Menurutnya, shalat ied di rumah juga bisa menddapat rahmat dan berkah ilahi.

"Ya Allah, bukan mereka tidak mau ke masjid, tapi mereka ingin menjaga keselamatan diri dan keluarga serta warga sekitarnya dari wabah corona. Berikan mereka panjang umur dalam taat dan ibadah serta sehat dan 'Afiyat," ujarnya melalui pesan singkat yang diteruskan salah satu tim hukumnya, Damai Hari Lubis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/5).

Namun demikian, dia tetap mendoakan kepada umat Islam yang tetap menggelar Shalat Idul Fitri di masjid atau di lapangan dilindungi dari wabah corona.

"Ya Allah, bukan mereka menantang wabah, tapi mereka rindu shalat berjamaah dan berkumpul bersama untuk mengagungkan-Mu. Berikan mereka panjang umur dalam taat dan ibadah serta sehat dan 'Afiyat," lanjut doa Habib Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq juga berharap agar pagebluk Covid-19 ini dapat segera hilang sehingga umat Islam, khususnya di Indonesia dapat kembali memakmurkan masjid.

"Ya Allah. Angkatlah wabah corona, agar kami bisa kembali membuka masjid-masjid-Mu dan memakmurkannya. Dan seluruh kehidupan sosial negara RI kembali normal," demikian Habib Rizieq. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA