Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Silaturahmi Lewat Teknologi, Anies Baswedan: InsyaAllah Kita Menang Lawan Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Mei 2020, 11:31 WIB
Ajak Masyarakat Silaturahmi Lewat Teknologi, Anies Baswedan: InsyaAllah Kita Menang Lawan Corona
Tangkapan latar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat memberi pesan lebaran/Net
rmol news logo Momen perayaan Idul Fitri biasanya diisi dengan bersilaturahmi mendatangi orang tua, sanak saudara, dan kolega.

Namun tahun ini, kegiatan rutin tersebut tidak bisa dilakukan karena adanya pandemik virus Covid-19 yang tengah mewabah.

Demikian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengawali pesan Idul Fitri melalui video yang diunggah di akun twitter Pemprov DKI Jakarta.

"Karena itulah perayaan IduI Fitri kali ini kita menyapa, memohon maaf, bersilaturahmi, dengan memanfaatkan teknologi," ujar Anies Baswedan, Minggu (24/5).

Anies menjelaskan bahwa orang tua memiliki risiko yang jauh lebih besar terpapar Covid-19 dibandingkan mereka yang usianya lebih muda.

Oleh karenanya, untuk menjaga hal tersebut Anies meminta agar masyarakat menahan diri sejenak untuk tidak melakukan silaturahmi tatap muka.

"InsyaAllah dengan kedisiplinan, akan bisa benar-benar kita semua menang menghadapi Covid-19. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA