Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Lebaran Bang Ancah: Semoga Allah Mencabut Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Mei 2020, 14:30 WIB
Doa Lebaran Bang Ancah: Semoga Allah Mencabut Virus Corona
Politisi PKS, Nurmansjah Lubis/RMOL
rmol news logo Idul Fitri 1441 Hijriah tak bisa dipungkiri sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran dirayakan di tengah pandemik Covid-19 yang melanda Tanah Air.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kondisi yang memaksa masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah ini pun diharapkan cepat berlalu dengan masuknya bulan Syawal.

"Semoga Allah memberikan kemudahan-kemudahan atas kesulitan yang kita hadapi keseharian," doa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis di akun Twitter miliknya, Minggu (24/5).

Mantan calon wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap, virus corona baru yang sudah menjangkit 21 ribu orang di Indonesia ini segera mereda, bahkan hilang.

"Semoga Allah mencabut virus corona di muka bumi Indonesia yang kita cintai ini. Mohon maaf lahir batin," tandas pria yang akrab disapa Bang Ancah ini. rmol news logo article

Terhitung 23 Mei 2020 pukul 17.00 WIB, pasien positif Covid-19 terkonfirmasi sebanyak 21.745 kasus. Dari jumlah ini, 1.351 orang dinyatakan meninggal dunia dan 5.249 orang sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA