Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prank Motor Jokowi, M. Nuh Kini Jadi Idola Di Kampungnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 25 Mei 2020, 06:57 WIB
Prank Motor Jokowi, M. Nuh Kini Jadi Idola Di Kampungnya
M. Nuh bersama warga
rmol news logo Warga Kampung Manggis, Jambi, M. Nuh, menjadi selebritis baru. Saat menghadiri shalat Idul Fitri di kampungnya, dia disambut tetabuhan rebana dan dielu-elukan warga.

Usai shalat Idul Fitri tak sedikit warga yang meminta kesempatan berfoto dengannya.

Video dan foto yang memperlihatkan M. Nuh disambut bagaikan selebritis dari ibukota beredar di jejaring media sosial.

M. Nuh sempat diumumkan sebagai pemenang lelang motor Gesits milik Presiden Joko Widodo dalam Konser Amal “Berbagi Kasih Bersama Bimbo”  pekan lalu (Minggu, 17/5).

Tidak tanggung-tanggung, ketika itu M. Nuh disebutkan bersedia membeli motor listrik milik Jokowi itu senilai Rp 2,55 miliar.

Ia mengalahkan tiga penawar lain, yang ketiganya bukan tokoh ecek-ecek. Pertama, pengusaha Manado, Gabriele Mowengkang, yang mengajukan penawaran Rp 2,5 miliar. Lalu politisi PDIP Maruarar Sirait yang rela merogoh kocek Rp 2,2 miliar untuk motor Jokowi itu. Terakhir, putra pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Warren Tanoesoedibjo yang berhenti di angka Rp 1,550 miliar.

Belakangan, M. Nuh mengaku tidak tahu bahwa yang sedang diikutinya itu adalah lelang. Dia kira, tadinya dia ikut kuis dan berhasil memenangkan hadiah sebesar Rp 2,55 miliar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA