Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Sesalkan Gagalnya Pembentukan Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Mei 2020, 09:58 WIB
PKS Sesalkan Gagalnya Pembentukan Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Bandung
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pansus Covid-19 yang digagas fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bandung gagal terbentuk. Namun fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung mengklaim telah berupaya maksimal untuk menghadirkan Pansus Covid-19.

Anggota Fraksi PKS, Maulana Fahmi, menjadi yang paling vokal mengklaim hal tersebut. Dirinya bahkan menyebut bersama rekan-rekan jadi inisiator agar Pansus tersebut bisa terbentuk.

“Namun sangat disayangkan, inisiatif pembentukan Pansus Covid-19 malah gagal terwujud setelah ditolak Badan Musyawarah DPRD,” terangnya saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (24/5).

Fahmi pun menyayangkan Pansus yang sedianya akan mengawasi kinerja Pemkab Bandung dalam upaya menangani Covid-19 beserta dampaknya tak dapat terealisasi.

“Gagalnya pembentukan Pansus Covid-19 tersebut merupakan keputusan politik yang harus dihormati,” ucap legislator periode 2019-2024 tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 di DPRD Kabupaten Bandung yang diusulkan 29 anggota untuk mengawasi Pemkab gagal terbentuk.

Dari informasi yang diterima, upaya pembentukan Pansus Covid-19 ditolak Bamus yang diketuai Sugianto dari fraksi Golkar secara aklamasi bukan dengan cara pungut suara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA