Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andalkan Dukungan 180 Pesantren, Politikus Golkar Ini Siap Maju Di Pilbup Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Mei 2020, 07:35 WIB
Andalkan Dukungan 180 Pesantren, Politikus Golkar Ini Siap Maju Di Pilbup Bandung
Dadang Supriatna pede maju di Pilbup Bandung dengan dukungan 180 pesantren/RMOLJabar
rmol news logo Setelah KPU memutuskan menggeser Pilkada Serentak 2020 ke Desember, para kandidat bakal calon bupati (balonbup) di Kabupaten Bandung mulai kembali bergerak dengan strateginya masing-masing.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti halnya politikus Partai Golkar, Dadang Supriatna, yang berambisi ingin ikut kontestasi. Anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 itu bahkan mengklaim terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dalam keterangannya kepada wartawan, tak tanggung tanggung pria yang lebih akrab disapa DS itu mengklaim sebanyak 180 pesantren di wilayah Kabupaten Bandung sudah mendukungnya untuk maju di Pilkada 2020.

“Dukungan itu menjadi awal baik bagi saya untuk memastikan dan menguatkan langkah dalam membangun Kabupaten Bandung lima tahun mendatang,” ungkap legislator asal Desa Tegalluar itu, Senin (25/5), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Selain mengklaim mendapat dukungan dari ratusan pesantren, mantan anggota DPRD Kabupaten Bandung itu mengaku menerima support dari 7 parpol yang tergabung dalam Koalisi Partai Non-Parlemen (KPNP).

“Terima kasih atas dukungannya. Ayo sama-sama membangun Kabupaten Bandung melalui program BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera),” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA