Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituduh Abirekso, Farid Gaban: Sampeyan Ini Coba Mewakili Pak Menteri?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 26 Mei 2020, 20:06 WIB
Dituduh Abirekso, Farid Gaban: Sampeyan Ini Coba Mewakili Pak Menteri?
Cuitan Farid Gaban merespons tudingan Abi Rekso/Repro
rmol news logo Kritik yang disampaikan Jurnalis Senior Farid Gaban terhadap Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki dianggap sebagai tuduhan oleh Founder Said Aqil Siroj Institute Abi Rekso Panggalih.

Dalam akun Twitternya, @abirekso, ia mengomentari tulisan kritis Farid Gaban mengenai kerjasama antara Kementerian Koperasi dan UKM dengan marketplace online Blibli.com.

Abi Rekso mengunggah tulisan Farid Gaban tersebut seraya menyampaikan komentarnya. Dengan mengaitkan dengan somasi yang disampaikan Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid.

"Farid Gaban, Anda menuduh bukan mengkritik! Tanpa ingin merusak suasana Idul Fitri, sebelumnya saya mohon izin pada Mas @faridgaban, untuk meluruskan apa yang sedang Anda ucapkan. Bukan maksud membela @muannas_alaidid, tapi apa yang dilakukan sahabat saya semata-mata bentuk pelajaran," tulis Abi Rekso, Senin (25/5).

Komentar Abi Rekso ini pun ditanggapi oleh Farid Gaban melalui akun Twitternya, @faridgaban, pada hari yang sama.

Dalam cuitannya, Farid balik bertanya kepada Abi Rekso atas perkataannya, yang ia nilai seolah-olah sedang bertindak sebagai wakil dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

"Pelajaran apa, Mas? Sampeyan ini mencoba mewakili Pak Menteri Teten Masduki, tapi apa sudah mengecek betul sikap sebenarnya beliau terhadap kritik saya? Atau cuma menduga-duga?" ujar Farid Gaban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA