Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kabakomstra Demokrat: Pernyataan Ferdinand Hutahaean Pandangan Pribadi, Bukan Partai!

LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 27 Mei 2020, 15:18 WIB
Kabakomstra Demokrat: Pernyataan Ferdinand Hutahaean Pandangan Pribadi, Bukan Partai!
Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean/Net
Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memang dikenal vokal di media sosial. Setiap peristiwa politik hampir tidak lepas dari celotehnya.

Namun demikian, pernyataan yang dilempar Ferdinand Hutahaean itu ternyata tidak mewakili partai yang menjadi tempatnya bernaung, Partai Demokrat.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Kabakomstra) DPP Demokrat Ossy Dermawan dalam akun Twitter pribadinya, Rabu (27/5).

“Tweet FH adalah pandangan pribadi dan tidak mewakili cara pandang Partai Demokrat. Apalagi dalam kepengurusan baru ini, FH bukanlah salah satu jubir Demokrat,” tegasnya.

Isi dari setiap kicauan Ferdinand Hutahaean, sambung Ossy, merupakan pernyataan pribadi dan menjadi tanggung jawab sendiri.

“Sebagai Kabakomstra DPP PD, saya terus amati pola komunikasi politik para kader dan pengurus PD, termasuk FH. Demikian info dari saya, semoga menjadi jelas bagi kita semua,” tutup Staf Pribadi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

ARTIKEL LAINNYA