Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil DPRD DKI: Pembukaan Mal Harus Berdasarkan Evaluasi Dan Realita Di Lapangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Mei 2020, 21:05 WIB
Wakil DPRD DKI: Pembukaan Mal Harus Berdasarkan Evaluasi Dan Realita Di Lapangan
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi/RMOL
rmol news logo Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III di DKI Jakarta akan berakhir pada tanggal 4 Juni mendatang.

Seiring dengan hal tersebut, pemerintah mewacanakan akan membuka pusat perbelanjaan seperti mal dan bersiap memasuki fase new normal.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi pun mengingatkan setiap kebijakan yang diambil harus berdasarkan evaluasi dan realita di lapangan.

"Kalau fokus kita mencegah penyebaran Covid-19 dan terjadinya korban, maka diperlukan ketegasan. Penanganan Covid-19 tidak boleh setengah-setengah," ujarnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (27/5).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyadari bahwa dalam kondisi darurat seperti ini, perekonomian perlu diselamatkan, khususnya masyarakat menengah kebawah. Namun hal tersebut tidak serta merta mengabaikan kesehatan.

"Untuk di DKI saya berharap ada tim yang merumuskan keperpihakan dan kebangkitan ekonomi kepada masyarakat menengah ke bawah di masa Covid-19," lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA