Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Instruksikan Para Kepala Daerahnya Untuk Bersiap Hadapi New Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 Mei 2020, 07:01 WIB
PDIP Instruksikan Para Kepala Daerahnya Untuk Bersiap Hadapi New Normal
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/Net
rmol news logo Rencana new normal dengan membuka kembali sejumlah aktivitas ekonomi sudah sampai pada tahap penggodokan dan persiapan secara komprehensif.

Sejurus itu, PDI Perjuangan juga menyatukan diri dengan kerja pemerintah, yaitu mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju new normal.

“Kami saat ini sedang membuat protokol pencegahan Covid-19, protokol hidup sehat untuk menghadapi new normal tersebut,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto lewat video conference, Rabu (27/5).

Protokol pencegahan Covid-19 yang tengah direncanakan PDI Perjuangan, kata Hasto, didasari semangat berdikari dan juga pemikiran positif guna membangun hidup yang penuh disiplin, agar masyarakat mampu meningkatkan imunitas tubuh dan penyakit lainnya.

“Tentu sudah ditugaskan seluruh kepala daerah PDIP dan anggota legislatif PDIP,” tambahnya.

Menurutnya, apa yang saat ini dilakukan Presiden Joko Widodo merupakan upaya membangun harapan rakyat guna mempersiapkan kemungkinan terburuk yang bakal terjadi.

“Tapi, di sisi lain disiapkan segala sesuatu sebaik-baiknya untuk menghadapi situasi kehidupan yang baru, hingga ditemukan vaksin mengobati Covid-19,” demikian Hasto Kristiyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA