Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Minta Kader PAN Bantu Pemerintah Melawan Pandemik Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Mei 2020, 19:24 WIB
Zulhas Minta Kader PAN Bantu Pemerintah Melawan Pandemik Covid-19
Halal bihalal virtual Partai Amanat Nasional/Net
rmol news logo Suasana pandemi Covid-19, tidak menghalangi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk melakukan silaturrahmi dengan para pengurus dan para anggota legislatif baik pusat maupun daerah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini PAN menggelar acara halal-bihalal dengan para pengurus dan para anggota legislatif pusat dan daerah secara virtual.

Dipandu langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dari Kantor DPP PAN, Jakarta, acara ini dibagi dalam dua wilayah.

Untuk hari ini halal-bihalal dikhususkan untuk para pengurus dan para anggota legislatif wilayah Jawa dan Sumatera dengan jumlah partisipan sekitar 1200 dan selebihnya akan dilaksanakan besok siang.

Ikut mendampingi Ketum PAN antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Waketum PAN Viva Yoga Mauladi dan beberapa pengrus DPP PAN lainnya.

Sebelum Zulkifli menyapa para pengurus DPW, DPD, para anggota DPR RI,  DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota terlebih dulu diisi tauziah oleh Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Majelis Kehormatan Soetrisno Bachir  dan Ketua Majelis Pakar Drajad Wibowo.

Dalam arahannya Zulkifli kembali mengingatkan bahwa
hubungannya dengan  pemerintah saat ini adalah sebagai mitra kritis yang konstruktif. PAN dalam melakukan kritik kepada pemerintah adalah untuk perbaikan dan bukan untuk menjatuhkan pemerintah.

"Semua kader PAN di seluruh daerah terlebih para anggota DPR RI dan DPRD untuk bersatu padu membantu pemerintah mengatasi persoalan Covid -19. Membantu kesulitan masyarakat dengan segala kemampuan yang ada," katanya, Kamis (28/5).

Zulkifli yang juga Wakil Ketua MPR RI, meminta meskipun masih dalam suasana covid 19 saat ini kerja-kerja organisasi harus terus berjalan.
Setelah Rakernas yang selenggarakan beberapa hari yang lalu proses konsolidasi akan dilanjutkan dengan konsolidasi tingkat wilayah/provinsi (Muswil), tingkat kabupaten/kota (Musda) dan kecamatan (Muscab).

"Kondisi Covid-19 ini hendaknya tidak menghalangi atau menghambat kita untuk terus bekerja dan melakukan konsolidasi. Karena tidak terasa pemilu sudah tidak lama lagi," ujarnya.

Lebih jauh, Zulkifli mengingatkan bahwa kongres sudah selesai dengan segala dinamikanya. Mari kita tutup buku dan kita buka lembaran baru dengan tetap menjaga soliditas kader.

"Karena yang kita hadapi saat tidak ringan. Mari kita bersama-sama untuk membangun partai ini untuk mewujudkan cita-cita partai yakni masyarakat  yang adil dan makmur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA