Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Reshuffle Kabinet, Nasir Djamil: Dalam Satu Hingga Dua Bulan Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 Mei 2020, 11:03 WIB
Soal Reshuffle Kabinet, Nasir Djamil: Dalam Satu Hingga Dua Bulan Lagi
Nasir Djamil mengaku sudah mendengar kabar akan ada reshuffle kabinet dalam 1-2 bulan ke depan/Net
rmol news logo Tumpang tindihnya sejumlah kebijakan yang dikeluarkan para menteri Presiden Joko Widodo memicu munculnya isu perombakan kabinet. Kabar yang beredar belakangan makin menguatkan bahwa Jokowi akan segera melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

Hal itu diamini oleh politikus PKS, Muhammad Nasir Djamil. Dia mengaku mendapatkan kabar bahwa Presiden Jokowi akan me-reshuffle kabinetnya.  Rencana ini muncul seiring adanya desakan dari sejumlah kalangan yang menilai beberapa menteri harus segera dicopot.

“Saya dengar-dengar memang (akan ada reshuffle). Katanya sih dalam sebulan-dua bulan ada reshuffle kabinet. Saya dengar begitu. Ada memang (kabar reshuffle),” ucap Nasir kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/5).

Menurut Nasir Djamil, jika dalam waktu dekat akan melakukan perombakan, maka dari sekarang presiden diminta untuk melakukan evaluasi jajaran menterinya. Mana saja menteri yang dianggap kontroversial kebijakannya.

“Dan presiden bisa evaluasi saja, mana menterinya yang kontroversial, yang sering membingungkan masyarakat dan sebagainya, jadi bisa nilai,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA