Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Diminta Tak Remehkan Rekomendasi Pansus III DPRD Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Mei 2020, 12:50 WIB
Ridwan Kamil Diminta Tak Remehkan Rekomendasi Pansus III DPRD Jabar
Anggota Pansus III DPRD Jabar, Yuningsih, mengingatkan Ridwan Kamil terkait rekomendasi Pansus/Istimewa
rmol news logo Legislator DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih, mengingatkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk tidak menyepelekan 48 poin rekomendasi dari Pansus III DPRD Jawa Barat.

Politikus PKB ini dengan tegas meminta Ridwan Kamil (RK) jangan hanya sibuk dengan pencitraan. Karena dari hasil rapat paripurna tentang LKPJ yang digelar sebelum hari raya Idul Fitri terdapat banyak persoalan yang perlu segera ditindaklanjuti.

“Dalam catatan kami anggota pansus III, banyak pencapaian di bawah target,” kata Yuningsih, kepada Kantor Berita RMOLJabar, melalui sambungan selulernya, Kamis (28/5).

Yuningsih mengklaim kalau partainya (PKB) sebagai pengusung dalam Pilgub Jabar tidak akan segan memberikan kritikan dan saran kepada pihak eksekutif (Pemprov Jabar yang dipimpin pasangan RK-Uu).

“Kami selalu mengingatkan agar serapan anggaran dapat dimaksimalkan. Jangan terlalu menonjol pencitraan, namun target tahunan di Dinas tidak tercapai. Karena kami melihat program rutilahu yang targetnya 20 ribu unit per tahun pun tidak tercapai,” tandas politikus perempuan asal Kabupaten Cirebon ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA