Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Denny Indrayana Disokong Demokrat Untuk Maju Pilkada Kalsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 29 Mei 2020, 20:37 WIB
Denny Indrayana Disokong Demokrat Untuk Maju Pilkada Kalsel
Surat dukungan Demokrat untuk Denny Indrayana maju di Pilkada Kalsel/Istimewa
rmol news logo Akademisi Prof Dr Denny Indrayana mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju pada gelaran Pilkada 2020 sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui Surat Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat Nomor: 32/BAPPILU/DPP.PD/V/2020 tanggal 23 Mei 2020, mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM itu mendapatkan sejumlah panduan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kalimantan Selatan (Kalsel) nanti.

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon memberikan salinan surat tersebut.

Jansen Sitindaon mengatakan, latar belakang Denny Indrayana yang memiliki keahlian dan disiplin ilmunya diyakini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kalsel ke arah yang lebih baik.

Terlebih, Kalsel tepatnya di Banjarbaru merupakan kota kelahiran Gurubesar Hukum Tata Negara Universitas Gadjah Mada itu.

"Partai Demokrat telah memberi Surat Tugas dan mendukung Prof Dr Denny Indrayana untuk maju menjadi calon Gubernur Kalimantan Selatan," ujar Jansen Sitindaon kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/5).

"Kami percaya dengan ilmu, pengalaman dan integritasnya, 'anak pulau laut' yang tumbuh besar di Banjarbaru ini bisa memajukan kampung halamannya Kalsel," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA