Unggah Foto Bareng Khofifah, AHY Berharap Surabaya Segera Terbebas Dari Corona

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama di sela lari pagi di Jalan Darmo, Surabaya/Net

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono turut menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Kota Surabaya ke-727 Tahun yang jatuh pada hari ini, Minggu (31/5).

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memuji Kota Surabaya sebagai tempat yang sangat memberikan kenyamanan.

"Surabaya selalu jadi tempat mampir tiap ke Jawa Timur. Rasanya sudah nyaman kalau sampai Surabaya. Semoga Surabaya makin maju, masyarakatnya makin sejahtera dan bahagia,” tulis AHY di akun Instagramnya, Minggu (31/5.

Tak berhenti sampai di situ, AHY juga melontarkan harapannya yang lain.

"Semoga kita bisa segera terlepas dari pandemik Covid-19. Sehingga saya bisa mampir kesana lagi, dan nggak lupa cicipin kuliner khas Surabaya yang rasanya uenake pol," lanjut AHY.

Dalam postingan ini, AHY mengunggah foto dirinya dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat mengikuti acara lari pagi di CFD Jalan Darmo Surabaya tahun 2018 silam.

Kolom Komentar