Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD DKI: Mari Hidup Rukun Dan Lawan Paham-paham Anti Pancasila

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Juni 2020, 08:14 WIB
Ketua DPRD DKI: Mari Hidup Rukun Dan Lawan Paham-paham Anti Pancasila
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia telah membentuk karakter bangsa yang hebat bersatu dalam kebersamaan dan keberagaman.

Oleh karena itu, semua elemen bangsa harus bersama-sama berkomitmen untuk terus mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila.

Begitu pesan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini, Senin (1/6).

“(Mari) saling toleran, menghormati, hidup rukun, gotong royong, serta melawan paham-paham anti Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehari-hari kita," ungkapnya di akun Twitter pribadi.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengajak semua pihak, di situasi pandemik virus corona baru (Covid-19) seperti sekarang ini untuk terus meningkatkan semangat kedisiplinan dan gotong-royong, bersatu padu untuk saling membantu.

"Mari kita tunjukkan kalau bangsa dan negara kita sanggup melewati cobaan ini. Mari kita berdoa bersama, agar kita lulus ujian ini bersama-sama. Saya Indonesia. Saya Pancasila. Merdeka," pungkas Prasetio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA