Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipojokkan Ade Armando, Din Syamsuddin: Semoga Beliau Kembali Ke Jalan Yang Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 01 Juni 2020, 18:16 WIB
Dipojokkan Ade Armando, Din Syamsuddin: Semoga Beliau Kembali Ke Jalan Yang Benar
Din Syamsuddin/Net
rmol news logo Tokoh bangsa, Prof. Din Syamsuddin enggan menanggapi panjang pernyataan provokatif bernada kebencian yang disampaikan pengamat politik, Ade Armando dalam postingan di Facebook pribadinya beberapa jam lalu.

Menurut mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini, jika dia menanggapi pernyataan provokatif Ade Armando, maka hanya akan merendahkan harkat dan martabatnya karena telah menanggapi pernyataan yang tidak berdasar, dan bernuansa kebencian.

"Maaf saya tidak ada waktu menanggapi pernyataan seperti itu, karena tidak ingin merendahkan derajat dan martabat diri," ujar Din Syamsuddin kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Senin (1/6).

Ketua Dewan Pertimbangan MUI ini justru mendoakan agar yang bersangkutan mendapatkan hidayah dari Allah SWT agar kembali ke jalan yang benar.

"Saya berdoa semoga Allah SWT memberi hidayah kepada beliau untuk kembali ke jalan yang benar," demikian Din Syamsuddin.

Ade Armando dalam postingan Facebook menyebut ormas Islam Muhammadiyah telah menggulirkan wacana pemakzulan kepala negara dalam hal ini Joko Widodo.

Tidak hanya itu, dia bahkan menyebut Din Syamsuddin dengan sebutan yang tidak etis, yaitu "Si Dungu", sambil menautkan pamflet sebuah acara diskusi yang mana Din Syamsuddin menjadi keynote speech dalam acara tersebut.

"Isu pemakzulan Presiden digulirkan Muhammadiyah. Keynote speakernya Din Syamsudin, si dungu yang bilang konser virtual corona menunjukkan pemerintah bergembira di atas penderitaan rakyat," tulis Ade Armando dalam status Facebook, Senin (1/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA