Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Daulay: Tak Perlu Dengarkan Ade Armando, Bikin Sensasi Tapi Enggak Jelas Tujuannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 01 Juni 2020, 21:37 WIB
Saleh Daulay: Tak Perlu Dengarkan Ade Armando, Bikin Sensasi Tapi Enggak Jelas Tujuannya
Wakil Ketua Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay/RMOL
rmol news logo Publik diminta tidak perlu memberikan perhatian lebih terhadap pernyataan Ade Armando baru-baru ini yang menyudutkan Muhammadiyah dengan tudingan memakzulkan presiden.

“Ade Armando tidak perlu didengar dan diperdulikan. Di banyak kesempatan, dia selalu mencari sensasi dan perhatian, tidak jelas apa target dan tujuannya. Banyak mencaci dan menyudutkan orang. Bahkan dengan bahasa-bahasa yang tidak sopan,” ujar Wakil Ketua Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (1/6).

Ia meminta Ade Armando tidak perlu cari muka di depan publik, terlebih kepada pemerintah dengan melakukan fitnah keji terhadap Muhammadiyah, terutama kepada Dewan Kehormatan MUI, Din Syamsuddin.

“Ade ini terlalu usil, banyak mencampuri urusan orang. Kelihatannya dia mau membela pemerintah, tetapi tidak jelas apa posisinya di dalam pemerintahan. Tidak jelas juga dia merepresentasikan siapa,” paparnya.

Dengan beragam manuvernya itu, Saleh Daulay justru prihatin Ade Armando tidak pernah dilirik pemerintahan Jokowi meski sudah berkeringat mendukung presiden dua periode itu.

“Sebetulnya, kasihan dengan Ade ini. Sudah lama dia melakukan aksi seperti ini, mungkin berharap diajak gabung di pemerintahan. Tetapi anehnya tidak masuk-masuk, mungkin dinilai tidak ada yang spesial juga dari dia,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA