Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maju Pilkada Lewat Partai Nasdem, Petrus Uropmabin: Surya Paloh Punya Hati Untuk Orang Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Juni 2020, 17:22 WIB
Maju Pilkada Lewat Partai Nasdem, Petrus Uropmabin: Surya Paloh Punya Hati Untuk Orang Papua
Petrus Uropmabin mengaku pengagum Surya Paloh/Istimewa
rmol news logo Bisa maju menjadi calon Bupati Pegunungan Bintang di bawah bendera Partai Nasdem seperti anugerah bagi Petrus Uropmabin. Karena, bagi Petrus, Surya Paloh selaku orang nomor satu di Partai Nasdem dikenal punya hati untuk orang Papua.

"Saya sendiri mengetahui betul sepak terjang beliau memikirkan Indonesia ini dan khusus Papua. Saya mengenal betul bahwa Pak Surya memiliki hati untuk Papua," kata Petrus melalui keterangannya, Selasa (2/6).

Petrus menambahkan, sosok Surya Paloh merupakan seorang nasionalis sejati. Sosok yang melihat Indonesia secara utuh dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote.

"Visi beliau tentang Indonesia ini dan nasionalismenya sudah tidak kita ragukan lagi, secara khusus bagaimana beliau punya perhatian istimewa terhadap Papua selama ini," jelasnya.

Bersama pasangannya di Pilkada Serentak 2020, Rumin Lepitalen, Petrus bertekad membangun Kabupaten Pegunungan Bintang yang terdiri dari terdiri dari 34 distrik menjadi lebih baik.

"Saya sendiri adalah pengagum Pak Surya Paloh yang sepengetahuan saya memiliki hati untuk pembangunan di Tanah Papua. Dan kiranya ikhtiar kami ini juga didukung oleh beliau dan jajaran DPP Partai Nasdem,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA