Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Istimewakan Istri Bupati Bandung, Ini Jawaban Bapilu Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juni 2020, 14:24 WIB
Dianggap Istimewakan Istri Bupati Bandung, Ini Jawaban Bapilu Golkar
Ketua Bapilu Golkar Kabupaten Bandung, Dagus M, persilakan masyarakat untuk mengajukan calon dalam Pilbup Bandung 2020/RMOLJabar
rmol news logo Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar membantah telah mengisitmewakan istri Bupati Bandung, Kurnia Agustina, dalam proses seleksi calon bupati untuk Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Golkar Kabupaten Bandung, Dagus M, justru mempersilakan bila masyarakat, tokoh, atau ormas yang ingin mendukung kandidat yang kini ikut seleksi selain Kurnia Agustina.

“Kami dengan senang hati akan menerima jikalau ada bacalon lain yang menerima dukungan untuk disampaikan ke DPP,” ucap Dagus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/6).

Pada prinsipnya, lanjut Dagus, Bapilu Golkar tidak dalam posisi memutuskan rekomendasi. Sehingga bila ada pemberian dukungan kepada kandidat mungkin jadi pertimbangan pihak DPP.

“Kami hanya menyampaikan saja kepada DPP, bisa jadi itu sebagai bahan pertimbangan untuk memilih calon bupati Bandung yang akan diusung Partai Golkar,” tambah Dagus, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sejak proses seleksi di Partai Golkar berjalan, jelas Dagus, sejauh ini baru satu calon atas nama Kurnia Agustina yang mendapat dukungan resmi dari pengurus dan ormas.

“Baru Nia yang mendapat dukungan mulai dari 30 Pengurus Kecamatan Golkar lalu ormas AMS, AMPI, AMPG, Kosgoro, Forum Seniman dan Budayawan, untuk maju di Pilkada nanti,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA