Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Tangani Covid-19, Bupati Majalengka Kumpulkan Ketua Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juni 2020, 08:24 WIB
Ajak Tangani Covid-19, Bupati Majalengka Kumpulkan Ketua Parpol
Bupati Majalengka, Karna Sobahi, bersilaturahim dengan para ketua parpol/RMOLJabar
rmol news logo Penanganan pandemik Covid-19 bukan hanya menjadi tugas pemerintah semata. Seluruh elemen masyarakat juga harus ikut berperan agar pandemik ini bisa segera berakhir.

Untuk itulah, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengumpulkan para ketua partai politik yang ada di wilayahnya. Pertemuan ini berlangsung Gedung Pendopo, Rabu (3/6).

Dalam pertemuan tersebut, mumpung masih momen Idul Fitri, dijadikan ajang silaturahim para ketua parpol.

“Ya saya dengan para ketua parpol, hanya bincang-bincang ringan saja sekalian sudah lama kita tidak berkumpul,” ujar Karna kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (3/6).

Karna menjelaskan, selain bersilaturahim, pihaknya juga mengajak para pimpinan parpol untuk terlibat aktif dalam penanganan virus corona di Kabupaten Majalengka yang belakangan ini kasusnya terus meningkat.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para partai politik yang telah ikut membantu pemda. Karna pun berharap terus ada sinergitas antara parpol guna memastikan semua kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka cepat hilang.

“Terimakasih semua pimpinan parpol yang telah mengerahkan semua kadernya bantu kami pemda dalam penanganan virus corona ini,” tandas Ketua DPC PDIP Majalengka itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA