Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Normal Starter Pack Ala Sandiaga Uno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 04 Juni 2020, 10:20 WIB
New Normal Starter Pack Ala Sandiaga Uno
New normal starter pack ala Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Edukasi pencegahan penularan virus corona baru atau Covid-19 bukan hanya dilakukan oleh pemerintah. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut memberi
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sebuah postingannya di akun Twitter @sandiuno, politikus Partai Gerindra ini membagikan edukasi kepada masyarakat berupa perlengkapan yang harus dibawa ketika memasuki tatanan hidup yang baru atau new normal.

"New normal starter pack. Menjalankan aktivitas di new normal ini, pastikan kalian membawa barang-barang penting ini ya," cuit Sandiaga Uno pada Rabu (3/6).

Dalam postingannya tersebut, pendiri perusahaan PT Saratoga Advisor ini turut melampirkan sebuah gambar mengenai perlengkaoan yang harus dibawa masyarakat di era new normal nanti.

Dalam gambar tersebut terdapat gambar Sandiaga Uno dengan perlengkapan seperti masker, face shield, hand sanitizer, sabun cair, botol minum, tempat makan, helm, alas kaki tertutup atau sepatu, minuman untuk daya tahan tubuh serta imbauan untuk tidak bersalamam dan menjaga jarak.

Masih dalam postingan yang sama, Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk memperhatikan sejumlah hal yang terkait dengan langkah pencegahan penularan Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk optimis menghadapi virus asal Wuhan, China ini.

"Tetap utamakan kebersihan, kesehatan dan keselamatan. Semoga kita bisa menang melawan Covid, bangkit di saat sulit, dan yakinlah we can do it!” pungkasnya cuitan Sandiaga Uno. 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA