Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Husni “Mone” Thamrin Meninggal, SBY: Kami Lanjutkan Mimpimu!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Juni 2020, 14:23 WIB
Husni “Mone” Thamrin Meninggal, SBY: Kami Lanjutkan Mimpimu<i>!</i>
Ketua Umum Partai Demokrat agus Harimurti Yudhoyono dan Muhammad Husni Thamrin (Mone)/Net
rmol news logo Bangsa Indonesia kehilangan tokoh ideal yang gemar memperjuangkan kelestarian alam dari ancaman perubahan iklim. Muhammad Husni Thamrin, seorang kader Partai Demokrat yang gigih berjuang untuk kelestarian bumi tutup usia. 

Begitu disampaikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono atau SBY dalam akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu, Jumat (5/6).

"Kita kehilangan tokoh yang idealis & perjuangkan kelestarian bumi dari "climate crisis". Juga keselamatan anak-cucu, terbebas dari keserakahan hidup manusia @monethamrin,” ujar SBY.

Menurut Presiden keenam RI itu, memperjuangkan kelestarian alam adalah perilaku terpuji karena menyangkut keselamatan generasi di masa depan. Sehingga anak-cucu, terbebas dari keserakahan hidup manusia.

"Selamat jalan & istirahatlah dengan tenang di sisi Allah SWT. Kami lanjutkan perjuangan & "mimpimu". SBY," demikian SBY.

Muhammad Husni Thamrin meninggal pada Kamis malam (4/6). Husni Thamrin yang akrab disapa Mone dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Umum Kayu Manis, Tanah Sareal, Bogor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA