Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Bobby Nasution Ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar Disambut Hangat Para Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 05 Juni 2020, 23:23 WIB
Silaturahmi Bobby Nasution Ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar Disambut Hangat Para Ulama
Silaturahmi Bobby Nasution Ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar/Istimewa
rmol news logo Suasana hangat tercermin dalam silaturahmi yang dilakukan bakal calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution ke pemilik Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar, Syech Ali Akbar Marbun di Jalan Pelajar Timur Ujung Medan, Jumat (5/6).

Kehadiran Bobby langsung disambut senyum oleh Syech Ali Akbar Marbun. Bahkan terdapat pula sejumlah ulama dan tokoh agama di ponpes tersebut, seperti Buya Amiruddin, KH Zulfikar Hajar, Prof Syahrin Harahap, Prof Hasan Basri, dan Ustad Amhar Nasution.

Sebelum berbincang, para ulama yang dipimpin Prof Syahrin Harahap sempat mendoakan almarhum kakek dan ayah Bobby Afif Nasution yang telah mendahului serta untuk Bobby yang akan maju dalam Pilkada Medan.

Prof Syahrin Harahap yang juga gurubesar UIN Sumut itu mengatakan, secara tutur Bobby adalah adiknya. Oleh karenanya ia memberikan masukan sebagai bentuk dukungan.

"Apa yang dilakukan Bobby mendapat poin tinggi di mata para ulama, terlebih slogan yang digaungkan, yakni #KolaborasiMedanBerkah, sudah sangat tepat. Kota kita ini memang belum mendapatkan keberkahan. Kota kita sudah babak belur, masalah hukum menjerat pemimpinnya dan masalah lainnya," kata Prof Syahrin.

"Jika Allah berkenan merestui Bobby pimpin kota ini, kasih sayang dari nasional akan turun ke kota ini. Hubungan nasional dan Medan akan penuh kasih sayang," sambung Prof Syahrin.

Ditambahkan Prof Syahrin, ulama kita siap untuk membantu Bobby di Pilkada Medan ini. Bahkan syahrin menyebut siap tidak tidur asalkan Bobby jadi Walikota Medan.

"Anak muda brilian yang kita banggakan. Bekerja untuk tujuan mulia ini Insya Allah diridhoi," pungkasnya.

Melihat dukungan dari para ulama, Bobby merasa bersyukur bisa diterima dan didukung dengan para ulama. Ia pun menjelaskan bahwa kehadirannya untuk meminta masukan dan menyerap aspirasi para ulama.

"Saya ingin mendapatkan masukan yang sangat berharga dari para ustad sekalian. Saya akan serap dan terapkan untuk keberkahan Kota Medan jika saya diizinkan memimpin kelak," tutur Bobby. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA