Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Usung Sahrul Gunawan Di Pilbup Bandung, Nasdem Masih Cari Koalisi Yang Satu Visi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 Juni 2020, 12:09 WIB
Resmi Usung Sahrul Gunawan Di Pilbup Bandung, Nasdem Masih Cari Koalisi Yang Satu Visi
Partai Nasdem masih mencari koalisi untuk mendampingi Sahrul Gunawan maju dalam Pilbup Bandung 2020/RMOLJabar
rmol news logo Setelah pasti mengusung aktor Sahrul Gunawan dalam kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, Partai Nasdem mengaku belum memutuskan secara resmi arah koalisi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bandung, Agus Yasmin mengatakan, partainya ingin mencari mitra koalisi di Pilkada yang memiliki kesamaan visi misi.

“Kami (Partai Nasdem) tidak tertarik melakukan koalisi jika format pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Bandung lima tahun ke depan tidak jelas,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/6).

Saat disinggung bila jagoan Partai Nasdem (Sahrul Gunawan) banyak dilirik partai politik (parpol) lain, Agus merespons dengan santai. Bagi Agus, dukungan di gelaran Pilkada bukan dari kelompok tertentu saja.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu menyebutkan proses pembangunan di Kabupaten Bandung yang harus transparan dan akuntabel menjadi salah satu yang akan dibawa Partai Nasdem di Pilkada nanti.

“Makanya dalam menyongsong ajang Pilkada tahun ini, semua partai politik di Kabupaten Bandung saat ini sangat hati-hati mengambil putusan termasuk  dengan siapa berkoalisi,” ucap AY (begitu sapaannya). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA