Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Coba 3 Opsi, PDIP Masih Berburu Pasangan Yena Masoem Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 Juni 2020, 15:47 WIB
Sudah Coba 3 Opsi, PDIP Masih Berburu Pasangan Yena Masoem Di Pilbup Bandung 2020
PDIP masih mencari pasangan ideal bagi Yena Masoem di Pemilihan Bupati Bandung 2020/RMOLJabar
rmol news logo PDI Perjuangan hingga kini masih terus mencarikan pasangan ideal bagi Yena Iskandar Masoem untuk tampil dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Begitu kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Senin (8/6).

Harjoko mengatakan, sejauh ini beberapa opsi sempat dicoba jajarannya dalam menghadapi Pilkada. Termasuk melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol).

“Sempat dicoba opsi antara Yena-Atep Rizal (kader Demokrat), Yena-Sahrul Gunawan (calon wakil bupati dari Nasdem), dan Yena-Irman (bakal calon dari PAN),” ungkapnya.

Menurut Harjoko, berbagai formulasi yang disusun itu tiada lain untuk mencari opsi pasangan mana yang benar-benar final dan partai mana yang klik untuk diajak koalisi.

“Memang harus dimunculkan dari sekarang supaya (nama pasangan) bisa dikirim atau diajukan ke Jakarta guna mendapatkan rekomendasi dari pihak DPP PDIP,” katanya.

Lebih lanjut, Harjoko pun membenarkan akhir pekan kemarin pihaknya sempat bertemu dengan salah satu kandidat bakal calon bupati dari Partai Golkar, Deding Ishak.

“Dengan adanya pertemuan silaturahmi itu semoga ada sebuah solusi untuk mencari kandidat terbaik memimpin Kabupaten Bandung lebih baik ke depan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA