Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Ke Teh Nia Dituding Rekayasa, Begini Bantahan Pengurus Golkar Di Kabupaten Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Juni 2020, 08:50 WIB
Dukungan Ke Teh Nia Dituding Rekayasa, Begini Bantahan Pengurus Golkar Di Kabupaten Bandung
Kurnia Agustina disebut telah mendapat dukungan dari 30 pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan di Kabupaten Bandung/Istimewa
rmol news logo Sejumlah pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan di Kabupaten Bandung membantah bila dukungan yang diberikan bagi Kurnia Agustina untuk maju di Pilkada 2020 adalah rekayasa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Pengurus Golkar Kecamatan (PK) Katapang, Wahyu Setia Permana, menyebut dukungan terhadap istri Bupati Bandung, Dadang M Naser, itu bukan dadakan, apalagi rekayasa.

“Dukungan bagi Teh Nia (sapaan Kurnia Agustina) atas dasar penilaian yang rasional, beliau layak untuk mendapatnya. Tanpa diminta pun, kami akan mendukung,” ujar Wahyu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/6).

Menurut Wahyu, Teh Nia yang tak lain adalah putri mantan Bupati Bandung sebelumnya Obar Sobarna, merupakan srikandi partai beringin. Utamanya di wilayah Kabupaten Bandung, sehingga wajar banyak didukung.

Sementara, Ketua Pengurus Golkar Kecamatan (PK) Banjaran, Ichsyan Yansusan Kamil mengatakan, pihaknya mendukung Teh Nia karena memiliki kedekatan dan ikatan batin dibanding 7 bakal calon lainnya yang juga ikut seleksi.

Sebelumnya, di tengah banyaknya klaim sepihak, pengurus dan organisasi sayap Partai Golkar secara mendadak bersepakat mendukung istri Bupati Dadang M Naser, Kurnia Agustina, untuk maju di Pilbup Bandung 2020.

Teh Nia yang saat ini sedang ikut seleksi calon bupati dari partai beringin mendapatkan dukungan dari 30 pengurus tingkat kecamatan, dan berbagai organisasi sayap Partai Golkar se-Kabupaten Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA