Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Minta Anggota Legislatif PAN Jadi Pembela Kepentingan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 09 Juni 2020, 16:31 WIB
Zulkifli Hasan Minta Anggota Legislatif PAN Jadi Pembela Kepentingan Rakyat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno saat acara silaturahmi DPP PAN dan Fraksi PAN DPR dengan anggota legislatif dari raksi PAN se-Kalimantan secara virtual, Selasa (9/6)/Ist
rmol news logo Anggota DPR PAN di semua tingkatan, baik pusat maupun daerah harus responsif dalam memperjuangkan masalah yang dialami rakyat.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengingatkan bahwa anggota legislatif harus aktif menyerap aspirasi dan menyuarakan keluhan tersebut demi tercipta solusi konkret.

Instruksi itu disampaikan Zulkifli Hasan saat acara silaturahmi DPP PAN dan Fraksi PAN DPR dengan anggota legislatif dari fraksi PAN se-Kalimantan secara virtual, Selasa (9/6). Gelaran serupa sudah lebih dulu dilakukan dengan anggota Fraksi PAN se-Sumatera dan Jawa.

Dalam silaturahmi ini, pria yang akrab disapa Zulhas itu didampingi oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga Wakil Ketua Komisi VII,  Waketum PAN Yandri Susanto yang juga Ketua Komisi VIII DPR, dan Viva Yoga Mauladi.

"Saat ini masyarakat lagi bertanya dan mengeluh soal kenaikan pembayaran listrik dan pembatalan pelaksanaan haji 2020. Anggota DPR dari PAN di semua tingkatan harus responsif dan memperjuangkan persoalan masyarakat ini," tegas Zulhas.

Wakil ketua MPR itu juga meminta kepada anggota legislatif PAN untuk memenuhi janji kampanye dengan menjadi sarana perjuangan kepentingan rakyat.

“Saya minta kader-kader PAN yang duduk di legislatif untuk menjadi pembela kepentingan rakyat," harapnya.

Terlepas dari itu, Zulhas juga meminta kader PAN untuk selalu menjaga sikap, perilaku, akhlak. Dia tidak ingin ada hal-hal yang tidak pantas dilakukan kader dan melukai hati rakyat.

"Anggota dewan adalah tokoh dan panutan dalam masyarakat. Oleh karena itu, kehormatan dan integritasnya harus terus dijaga dengan baik-baik," demikian Zulhas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA