Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stafsus Milenial Jokowi Bela PLN, Wasekjen Demokrat: Bukan Membela, Lebih Baik Istana Telusuri Kebenarannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 09 Juni 2020, 20:33 WIB
Stafsus Milenial Jokowi Bela PLN, Wasekjen Demokrat: Bukan Membela, Lebih Baik Istana Telusuri Kebenarannya
Politisi Demokrat, Jansen Sitindaon/Net
rmol news logo Banyaknya masyarakat yang memprotes Perusahaan Listrik Negara (PLN) lantaran tarif listrik naik ditanggapi oleh Staf Khusus milenial Presiden dan Jurubicara Presiden Jokowi Bidang  Sosial Angkie Yudistia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Angkie membela PLN dengan alasan kenaikan listrik tersebut karena tingginya konsumsi yang dilakukan oleh masyarakat.

Kata Angkie, di masa pendemik virus corona baru (Covid-19) masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah, sehingga tidak ada kenaikan harga.

Menanggapi pembelaan Angkie, Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyayangkan, dalam situasi ini pihak Istana justru melakukan pembelaan.

Menurut Jansen, seharusnya pihak Istana melakukan penelusuran terkait benar tidaknya tarif listrik naik seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat akhir-akhir ini.

“Ini sebenarnya bukan soal bela membela. Lebih baik Istana telusuri lagi aja yang benar. Karena tak mungkin orang teriak bersamaan jika tidak ada hal aneh yang dirasakan. Apalagi di tengah ekonomi sulit begini orang pasti lebih detail dengan keuangan dan pengeluaran,” cuit Jansen melalui akun Twitternya @jansen_jsp, Selasa (9/6).

Belakangan masyarakat ramai-ramai mengeluh terkait kenaikan tagihan listrik yang cukup signifikan. Bahkan ada yang mengaku kenaikan tagihan listriknya mencapai 3 kali lipat dari rata-rata biasanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA