Farah.ID
Farah.ID

DPRD Berharap Halal Bi Halal Bersama Pemprov DKI Jadi Momentum Satukan Visi Misi

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Juni 2020, 16:01 WIB
DPRD Berharap Halal Bi Halal Bersama Pemprov DKI Jadi Momentum Satukan Visi Misi
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Istimewa
Semua pihak saat ini terus berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona baru (Covid-19) di ibukota.

Dengan semangat yang sama, pemerintah dan masyarakat juga tengah berusaha memulihkan perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemik.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, saat halal bi halal bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, beserta jajaran Pemprov di Gedung Dewan Kebon Sirih, Rabu (10/6).

"Kita mendorong masyarakat agar berani memulai kehidupan New Normal yang telah dilakukan oleh 213 negara di dunia, dengan harapan vaksin segera ditemukan," ujar Prasetio.

Ditambahkan Prasetio, saat ini masih banyak ditemukan masyarakat yang membandel dengan melanggar aturan PSBB transisi. Salah satunya tidak mengenakan masker.

Oleh karenanya, politikus PDI Perjuangan itu meminta kepada para Walikota untuk menjadikan hal ini sebagai konsentrasi supaya tidak menimbulkan potensi penularan baru.

"Lewat pelaksanaan halal bi halal ini kita jadikan momentum pererat tali silaturahim dan menyatukan visi misi untuk membentuk rasa kebersamaan dan jalinan silaturahim yang kokoh. Pun meningkatkan solidaritas sosial dan gotong royong yang menjadi tanggung jawab kita dalam rangka menjaga negeri tercinta," tutup Prasetio.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA