Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Nasution: HIPMI Sebagai Wadah Pemuda Harus Berkolaborasi Menuju Era Keemasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 11 Juni 2020, 00:07 WIB
Bobby Nasution: HIPMI Sebagai Wadah Pemuda Harus Berkolaborasi Menuju Era Keemasan
Bakal Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution/Istimewa
rmol news logo Pemuda adalah tulang punggung bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Dengan semangat dan kreatifitas yang ada, pemuda bisa mewujudkan cita-cita bangsa.

"Pemuda tidak hanya perlu menjadi pengusaha, tapi juga harus bisa menjadikan bisnis yang dijalankan dapat berdampak besar secara langsung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah," kata bakal Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution berkenaan dengan ulang tahun HIPMI yang ke-48 tahun, Rabu (10/6).

Bobby Nasution menjelaskan, kolaborasi merupakan kunci bagi para pemuda pengusaha untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

"Selain mengolaborasikan bisnis dan usahanya masing-masing, pemuda juga harus berkolaborasi dengan produk UMKM masyarakat dalam hal penguatan pemasaran. Sangat banyak produk UMKM yang dikemas secara kreatif dan memiliki kualitas unggul. Tapi jarang ada yang mau tulus untuk membantu mempromosikannya," jelasnya.

Melalui semangatnya, pemuda bisa melakukan penetrasi agar pasar-pasar bisa dibanjiri oleh produk UMKM. Hal tersebut pula yang menjadi fokus Bobby dalam gerakan #KolaborasiMedanBerkah.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby berpesan kepada seluruh anggota HIPMI agar menjadikan organisasi sebagai wadah para pemuda untuk berkolaborasi menuju era keemasan.

"Selamat ulang tahun HIPMI. Kita harus berkomitmen untuk membawa serta seluruh pegiat UMKM memuju era keemasan," tandas Bobby Nasution. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA