Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilaporkan Bupati Cirebon, Ketua DPRD: Yang Begini Gue Demen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juni 2020, 03:05 WIB
Dilaporkan Bupati Cirebon, Ketua DPRD: Yang Begini Gue Demen
Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muhammad Luthfi/RMOLJabar
rmol news logo Situasi politik di Kabupaten Cirebon kian memanas pascadilaporkannya Ketua DPRD oleh Bupati Cirebon.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaporan tersebut berawal dari keseleo lidah anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon, Aan Setiawan, yang kemudian memicu demo para kuwu se-Cirebon.

Saat dihubungi dan diminta tanggapan atas pelaporan dirinya, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muhammad Luthfi, tak banyak berkomentar. Dia hanya membalas pesan WhatsApp wartawan dengan stiker bertuliskan 'Yang Begini Gue Demen'.

Sebelumnya, Bupati Cirebon yang juga Ketua DPC PDIP, Imron Rosyadi, menuding Lutfi ada dibalik demo para Kuwu atau Kepala Desa yang membidik rekannya sesama kader partai banteng moncong putih, Aan Setiawan,

“Kami menilai ada kejanggalan dan motif lain, sehingga kami putuskan untuk melaporkan Muhammad Luthfi kepada Badan Kehormatan BK DPRD Kabupaten Cirebon," kata Imron kepada Kantor Berita RMOLJabar saat ditemui di ruang Kantor Bupati Cirebon, Kamis (11/6).

Terkait penanganan kasus demo Kuwu yang dinilainya janggal, Imron juga mengaku sudah mendapat arahan khusus dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA