Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Bersaksi Pramono Edhie Prabowo Prajurit Sejati Yang Tegak Lurus Untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Juni 2020, 11:47 WIB
SBY Bersaksi Pramono Edhie Prabowo Prajurit Sejati Yang Tegak Lurus Untuk Bangsa
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Net
rmol news logo Duka mendalam kembali dirasakan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. Adik iparnya, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu malam (13/6).

Melalui akun twitter pribadinya, SBY mengungkapkan bahwa kepergian Pramono Edhie Wibowo membuat  Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaik bangsa.

Dia lantas bersaksi mantan KSAD itu adalah seorang prajurit terbaik yang telah menghabiskan waktu di satuan baret merah dengan mengemban tugas di medan laga untuk sang merah putih.

"Saya tahu, dia (almarhum) adalah prajurit sejati, prajurit profesional, tegak lurus untuk bangsa dan negaranya," ungkap SBY pada Minggu (14/6).

SBY melanjutkan bahwa dirinya dan keluarga sangat berduka atas kepergian Pramono Edhie Wibowo. Bahkan mantan ketua umum Partai Demokrat itu mengaku dirinya sedang melewati tahun yang berat.

Ini lantaran tahun lalu SBY baru saja ditinggalkan oleh istri tercintanya, Ani Yudhoyono dan disusul oleh ibundanya sendiri. Lalu tak berselang lama, Pramono Edhie Wibowo yang merupakan adik dari Ani Yudhoyono turut berpulang.

"Selamat jalan adikku. Istirahatlah dengan tenang di sisi Allah subhanahu wa ta'ala," doa SBY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA