Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bentuk New KPK, Iwan Sumule: Yang Dialami Bung Novel Itu Betul-betul Mengganggu Akal Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 Juni 2020, 22:13 WIB
Bentuk New KPK, Iwan Sumule: Yang Dialami Bung Novel Itu Betul-betul Mengganggu Akal Sehat
Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Iwan Sumule dan Penyidik KPK, Novel Baswedan/RMOL
rmol news logo Gerakan new KPK (Kawanan Pencari Keadilan) dibentuk para aktivis karena keadilan sudah hilang di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Iwan Sumule usai bertandang ke kediaman penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan di Jalan Deposito T8 , RT 03/10, Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Minggu (14/6).

"Kami tergabung dalam new KPK, Kawanan Pencari Keadilan. Kenapa kami menamakan itu, karena keadilan itu sudah hilang. Artinya keadilan itu harus kita cari hari ini, karena keadilan itu hilang," ucap Iwan Sumule kepada wartawan, Minggu (14/6).

Hal itu berkenaan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap dua terdakwa kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel hanya dituntut 1 tahun penjara.

"Apa yang terjadi dengan Bung Novel itu betul-betul mengganggu akal sehat kita, tuntutan Jaksa terhadap para pelaku belum juga diyakini, apakah betul itu adalah pelaku sebenarnya yang melakukan penyiraman terhadap Novel itu. Itu betul-betul mengganggu akal sehat kita, mengganggu rasa keadilan kita," pungkas Iwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA