Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bela Bintang Emon Yang Diserang Buzzer, Musni Umar: Karena Memang Tidak Masuk Akal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 Juni 2020, 18:12 WIB
Bela Bintang Emon Yang Diserang Buzzer, Musni Umar: Karena Memang Tidak Masuk Akal
Sosiolog Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar/Net
rmol news logo Komedian Bintang Emon mendadak jadi buah bibir setelah video kritikannya yang membahas alasan jaksa yang menuntut terdakwa penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan dengan hukuman satu tahun penjara viral di media sosial.

Akibat dari video yang dibuatnya, Bintang Emon pun menjadi bulan-bulanan para buzzer. Komika inipun kemudian dituduh menggunakan narkoba untuk menjaga staminanya.

Menanggapi serangan Buzzer tersebut, Sosiolog senior Musni Umar menyampaikan bahwa Bintang Emon sebagai milenial yang cerdas dan berani, sehingga wajib dibela.

"Publik sangat senang dengan kritik yang disampaikan karena ini memang tidak masuk akal," ungkap Musni melalui akun Youtube miliknya, Senin (15/6).

Musni mengatakan, kritik yang disampaikan Bintang patut mendapat pujian. Sebab pada dasarnya, apa pun bentuk kritikannya pasti bertujuan untuk kebaikan.

"Kita beri support kepada anak muda ini karena anak muda dan generasi sebaya dia yang akan menggantikan sekarang ini. Kita apresiasi karena kritik yang tajam. Kritik ini untuk kebaikan," ungkap Musni.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun itu pun menyampaikan bahwa kritikan yang diberikan kepada pemimpin agar mereka sedang berkuasa dapat melakukan tindakan yang baik dan memberi rasa keadilan kepada masyarakat.

"Kita harus berikan apresiasi kepada siapapun juga yang memberikan kritikan untuk kebaikan bangsa kita. Kita berharap Bintang emon terus berkreasi terus menyampaikan kritikannya," tandas Musni Umar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA