Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bintang Emon Diserang, Rizal Ramli: Influencer Norak Dan BuzzerRp Banyak Belajar Dari Menteri Propaganda Hitler

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 15 Juni 2020, 19:24 WIB
Bintang Emon Diserang, Rizal Ramli: Influencer Norak Dan BuzzerRp Banyak Belajar Dari Menteri Propaganda Hitler
Tokoh nasional, Dr. Rizal Ramli/Net
rmol news logo Tokoh nasional, Dr. Rizal Ramli semakin bertanya-tanya kenapa para influencer norak dan buzzer bayaran tidak pernah terjerat hukum.

Demikian disampaikan RR sapaan akrab ekenom senior itu, terkait serangan balik influencer norak dan buzzer bayaran terhadap komedian, Bintang Emon yang kritis terhadap kasus yang menimpa penyidik KPK, Novel Baswedan.

"Kenapa ya influencer-influencer norak dan buzzerRp yang sering mengumbar hoax, fitnah dan ujaran kebencian - tanpa fakta dan logika - kok tidak ada yang kena UU ITE? Kenapa mereka kebal hukum, padahal sampah demokrasi?" ujar RR lewat akun Twitter @RamliRizal, Senin (15/6).

Di media sosial, Bintang Emon dituduh menkonsumsi narkoba setelah dia mengunggah video membahas tuntutan hukuman terhadap terdakwa penyerang Novel. Selain dituduh menkonsumsi narkoba, dia juga difitnah mengalami gangguan.

Dalam videonya, Bintang Emon mempertanyakan alasan jaksa menuntut ringan satu tahun, yakni terdakwa tak sengaja menyiram muka Novel. Dia mengatakan gravitasi bumi tidak memungkinkan pelaku menyiram air keras yang mengarah ke badan Novel tetapi meleset ke arah wajah.

Kembali ke RR. Menko Perekonomian era Presiden Gu Dur itu mengatakan, kerje-kerja influencer norak dan buzzer bayaran itu ibarat gawe Joseph Goebbels, Menteri Propaganda Hitler.

"Influencer-influencer nora dan buzzerRr rupanya banyak belajar dari Joseph Goebbels, Menteri Propaganda Hitler: "Tebarkan terus kebohongan secara masif, akhirnya akan jadi 'kebenaran'". Puji-puji pembayar kamu bagai Nabi, hancurkan lawan-lawannya dengan hoax dan fitnah," demikian RR. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA