Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden PKS Salut Dengan Gerak Cepat Bintang Emon Tes Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Juni 2020, 12:23 WIB
Presiden PKS Salut Dengan Gerak Cepat Bintang Emon Tes Narkoba
Komika Bintang Emon/Net
rmol news logo Langkah komika Bintang Emon menjawab tuduhan dan fitnah mendapat acungan jempol. Tak terkecuali dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Serangan pendengung atau buzzer menghampiri Bintang Emon seusai dirinya mengunggah video kritik atas tuntutan ringan jaksa terhadap terdakwa kasus penyiraman air keras penyidik senior Novel Baswedan.

Salah satu serangan itu adalah tuduhan bahwa Bintang Emon merupakan pecandu narkoba. Namun demikian, dengan cepat Bintang Emon mengunggah foto hasil uji laboratoriumnya yang negatif narkoba.

"Salut, @bintangemon gercep (gerak cepat). Semoga kamu bersih dari narkoba selamanya. Fitnah pasti musnah dan membakar si pengunggah," kata Sohibul Iman dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu, Selasa (16/6).

Sohibul Iman meyakini apa yang telah dilakukan oleh komika asal Jakarta Barat itu menyuarakan kebenaran atas kasus yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan yang mendapatkan ketidakadilan lantaran dua terkadwa kasus itu hanya dituntut satu tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Kebenaran punya cara sendiri untuk tegak berdiri dan menyadarkan mereka yang lupa diri," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA