Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Rekomendasi Untuk Pilkada Serang, Ratu Tatu Diingatkan Tidak Lupakan Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Juni 2020, 08:53 WIB
Dapat Rekomendasi Untuk Pilkada Serang, Ratu Tatu Diingatkan Tidak Lupakan Nasdem
Petahana Bupati Serang, Ratu Tatu, menerima surat rekomendasi dari Partai Nasdem/RMOLBanten
rmol news logo Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi menyerahkan berkas rekomendasi kepada petahana Ratu Tatu Chasanah pada kontestasi Pilkada Serang 2020.

Dalam rekomendasi tersebut menyetujui Ratu Tatu Chasanah menjadi Calon Bupati dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020.

Ketua DPW Partai Nasdem, Edi Ariadi mengatakan, rekomendasi ini diberikan kepada petahana agar bisa melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.

"Rekomendasi ini juga untuk memberikan motivasi terutama kepada tim sukses, Golkar dan Nasdem Kabupaten Serang untuk terus berjuang memenangkan Ratu Tatu Chasanah sebagai bupati," katanya di Kantor DPW Nasdem, Selasa (16/6), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Edi berpesan kepada seluruh kader Nasdem dan Golkar Kabupaten Serang untuk terus berjuang, sebab rekomendasi saja tidak cukup. Kader Nasdem jangan main-main, jangan asal di mulut saja.

Edi juga berpesan kepada Ratu Tatu, kebersamaan tidak hanya sebelum dan selama Pilkada saja, namun usai Pilkada.

Walikota Cilegon itu berharap Ratu Tatu tidak melupakan partai besutan Surya Paloh tersebut saat dia memenangi kontestasi.

"Berdasarkan hasil survei, inilah yang dipilih oleh DPP Nasdem. Mari kita saling membesarkan jangan saling mengecilkan, setelah jadi Bupati jangan lupakan Partai Nasdem," tuturnya.

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem. Kata Ratu Tatu, ini merupakan kepercayaan yang luar biasa.

"Ini modal saya untuk berjuang di pilkada Kabupaten Serang, tentunya ini amanah bagi kita semua. Seluruh fungsionaris untuk kita bergerak, harus mulai start dari sini, Golkar dan Nasdem harus mulai gerak," ucapnya.

Golkar dan Nasdem memang memiliki kesamaan, yakni sama-sama ingin mensejahterakan masyarakat dan ingin menyelesaikan pembangunan yang belum bisa dia selesaikan di periode pertama.

Untuk itu di periode kedua, Ratu Tatu bersama Nasdem ingin menyelesaikan persoalan dasar masyarakat terutama pendidikan, insfrastruktur, dan kesehatan.

"Saya ingin menuntaskan apa yang belum selesai. Periode kemarin, saya ingin memenuhi keinginan masyarakat pelayanan dasar, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan," demikian janji Ratu Tatu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA