Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Digandeng PDIP, Irman Dipasangkan Dengan Yena Masoem Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juni 2020, 10:04 WIB
PAN Digandeng PDIP, Irman Dipasangkan Dengan Yena Masoem Di Pilbup Bandung 2020
Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata, dipasangkan dengan Yena Masoem dari PDIP di Pilbup Bandung 2020/Net
rmol news logo Setelah terpuruk di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ketua PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata mendapat 'hadiah' berupa SK untuk maju dalam ajang Pilkada Serentak 2020.

Kepastian menerima mandat untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon wakil bupati (Cawabup) dari PAN disampaikan Irman saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/6).

Irman mengatakan, dalam Surat Keputusan DPP PAN dengan Nomor PAN/A/Ktps/KU-SJ/058/VI/2020, dia dipasangkan dengan Yena Masoem, calon bupati dari PDIP.

“Saya dipasangkan dengan Bu Yena. Surat (SK) rekomendasi ini menjadi landasan semangat PAN dan PDI Perjuangan untuk melakukan perubahan,” ungkapnya singkat.

Sesuai catatan Kantor Berita RMOLJabar sebelum keluar SK pencalonan, ada tiga figur yang mengikuti seleksi menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung di Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketiga figur tersebut ialah Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata, Ketua FKPPI Kabupaten Bandung Agus Budiman, dan Pengurus PAN Jabar Dodi Rudiamansyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA