Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adhie Massardi: Rizal Ramli Dan Luhut Bak Kakak Adik, Tapi Untuk Kepentingan Rakyat Urusan Personal Pun Ditinggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 18 Juni 2020, 22:42 WIB
Adhie Massardi: Rizal Ramli Dan Luhut Bak Kakak Adik, Tapi Untuk Kepentingan Rakyat Urusan Personal Pun Ditinggal
Rizal Ramli dan Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Ada ikatan lebih dari sekadar teman antara ekonom senior Rizal Ramli dengan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP). Namun demikian, bila mengenai persoalan bangsa akan lain cerita.

Hal itu ditegaskan oleh Jurubicara Rizal Ramli, Adhie Massardi dalam merespons pernyataan mantan politisi Demokrat, Ruhut Sitompul yang meminta debat keduanya segera dihentikan.

"Bang Rizal Ramli dan LBP lebih dari sekadar teman, bak kakak-adik. Tapi untuk kepentingan rakyat agar tahu kebijakan pemerintah ini benar or salah, urusan personal ya ditinggal," kata Adhie Massardi di akun Twitternya, Kamis (18/6).

Oleh karenanya, bila dicermati lebih mendalam, kesediaan Rizal Ramli untuk berdebat soal utang negara yang sebelumnya dibuka ruang oleh Luhut sama sekali tak menyangkut personal, melainkan semata-mata kepentingan bangsa.

Untuk memastikan debat RR dan Luhut jauh dari persoalan personal, pihaknya juga sudah meminta agar Luhut didampingi pakar ekonomi dari pemerintah meski pada akhirnya pihak pemerintah seakan mundur.
 
"Agar tidak personal dalam debat 'Menjawab Tantangan' promoter Don Adam, ajak juga tim ekonomi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA