Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerilya Door To Door, Nasdem Karawang Galang Kekuatan Internal Menuju Pilkada 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Juni 2020, 09:22 WIB
Gerilya <i>Door To Door</i>, Nasdem Karawang Galang Kekuatan Internal Menuju Pilkada 2020
Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrudjaman saat melakukan konsolidasi ke masyarakat/Istimewa
rmol news logo Setelah Pilkada Serentak 2020 diputuskan pemerintah akan digelar pada Desember mendatang, DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang langsung memanaskan mesin partai dengan membangun konsolidasi internal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Partai besutan Surya Paloh ini, bergerilya menyambangi para pengurus DPC dan ranting untuk memastikan kesiapan seluruh kadernya. Terutama untuk memberikan kemenangan bagi Aep Syaepuloh yang telah dipastikan akan diusung Nasdem dalam perhelatan kontestasi Pilkada Serentak 2020 ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrudjaman menegaskan, partainya akan memaksimalkan seluruh potensi internal dengan membangun jaringan kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Diawali dengan konsolidasi ini kami ingin memastikan bahwa pilkada nanti semua mesin pertai sudah siap. Bukan lagi bicara soal menang atau kalah, tapi siap menjemput kemenangan,” katanya, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (18/6).

Menurut Dian, konsolidasi ini dilakukan secara door to door di setiap DPC dan ranting. Sehingga masing-masing mesin partai dapat fokus terhadap arahan partai untuk memenangkan Aep Syaepuloh.

“Kita sudah mulai di beberapa DPC dan ranting, ini akan terus kami lanjutkan sampai ke semua titik DPC dan eanting. Targetnya adalah kemenangan optimal,” ujarnya.

Dengan rentang waktu yang masih cukup panjang, Dian optimis dapat meraih target yang sudah ditentukan.

“Kita memanfaatkan waktu yang ada, dan kami yakin semua tahap konsolidasi mulai dari konsolidasi internal ini. Kemudian nanti semua mesin bergerak menyiapkan kemenangan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA