Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumat Berbagi, IIPG Salurkan Paket Sembako Ke Wahid Foundation Dan Masyarakat Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Juni 2020, 15:58 WIB
Jumat Berbagi, IIPG Salurkan Paket Sembako Ke Wahid Foundation Dan Masyarakat Jabodetabek
Ketua Bidang Sosial IIPG, Nita John Azis (kiri) secara simbolis serahkan paket sembako program Jumat Berbagi Untuk Sesama/Net
rmol news logo Gerakan Perempuan Golkar Peduli yang digagas Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali meluncurkan program Jumat Berbagi Untuk Sesama dalam menghadapi dampak sosial ekonomi akibat pandemik Covid-19.

Ketua Bidang Sosial IIPG, Nita John Azis mengatakan program Jumat Berbagi Untuk Sesama, adalah program rutin setiap hari Jumat yang mendistribusikan 1.000 paket sembako dan 1.500 makanan siap saji untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek.

"Ini Minggu ketiga dari program Jumat Berbagi Untuk Sesama. Alhamdulillah sudah 3000 paket sembako dan 4500 makanan siap saji yang IIPG distribusikan atas arahan Ketua Umum IIPG Ibu Yanti Airlangga Hartarto," kata Nita John Azis dalam keterangannya, Jumat (19/6).

Selain ke masyarakat, untuk Jumat kali ini, paket sembako juga diberikan ke Wahid Foundation yang dipimpin Yenny Wahid, putri Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Menurut Nita John Azis, IIPG akan terus bergerak dan hadir membantu pemerintah dan masyarakat yang saat ini dalam kondisi sulit secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

"IIPG menyadari bahwa diperlukan kesadaran dari seluruh elemen bangsa untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19 ini," ungkapnya.

"Di samping itu, kita juga wajib terus bergotong royong menjaga protokol kesehatan, terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dari kerumunan dan lainnya," demikian Nita. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA