Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Semoga Ultah Pak Jokowi Jadi Momentum Terbaik Untuk Memerangi Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 21 Juni 2020, 22:21 WIB
Demokrat: Semoga Ultah Pak Jokowi Jadi Momentum Terbaik Untuk Memerangi Corona
Kepala Badan Luar Negeri & Keamanan Nasional Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin/Net
rmol news logo Hari ulang tahun Presiden Joko Widodo yang jatuh pada hari ini diharapkan bisa menjadi momen untuk segera membereskan pandemik virus corona baru (Covid-19) yang menjangkit Tanah Air.

“Ultah ini semoga menjadi momentum terbaik untuk memerangi corona! Saya mendoakan agar Bapak Presiden Jokowi sehat selalu. Selamat ulang tahun Bapak Jokowi,” ujar Kepala Badan Luar Negeri & Keamanan Nasional Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (21/6).

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Demokrat ini berharap, hal yang penting untuk segera dipulihkan pasca pandemik adalah masalah kesehatan masyarakat dan juga ekonomi nasional.

“Semoga ultah ini menjadi momentum yang baik untuk pemulihan sektor kesehatan dan ekononomi di tengah pandemik Covid-19 yang kita semua belum bisa memastikan kapan akan berakhir,” katanya.

“Semoga Bapak Jokowi bisa menyelesaikan persoalan Covid-19 ini dengan merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran dan efektif,” katanya.

Menurutnya, jika Jokowi dapat menemukan inti dari persoalan Covid-19 yang melumpuhkan sektor ekonomi dan sosial, maka dampak pandemik bisa diatasi dengan baik.

“Jikalau jantung masalah yang dihadapi negeri ini bisa teratasi dan solusinya tepat, yakni keberhasilan menangani Covid-19, maka insya Allah pemulihan ekonomi akan bisa berjalan dengan baik juga,” demikian Didi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA