Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah Jakarta Harus Jadi Momentum Anies Tuntaskan Janji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Juni 2020, 09:48 WIB
Ultah Jakarta Harus Jadi Momentum Anies Tuntaskan Janji
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, punya momentum untuk tuntaskan janji kampanye/RMOL
rmol news logo Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-493 harus dijadikan momentum oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk menuntaskan janji-janji kampanyenya.

Demikian disampaikan pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL.

"Di usia barunya, masyarakat Jakarta tentu memendam banyak harapan. Agar Jakarta kini dan esok lebih baik. Jakarta yang sesuai dengan jargon janji kampanye Anies 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'," ujar Ujang Komarudin, Selasa (23/6).

Terlebih lagi saat ini Anies sudah tidak lagi 'menjomblo', sebab ada Ahmad Riza Patria yang telah terpilih menjadi wakilnya. Sehingga, menurut Ujang, hal itu seharusnya memudahkan Anies dalam menuntaskan janji-janjinya.

"Nah jargon kampanye itulah yang harus menjadi peta jalan agar Anies bisa membuat Jakarta yang maju, aman, dan nyaman. Serta bisa mensejahterakan juga membahagiakan warganya," sambungnya.

"Janji adalah utang, jadi harus dilunasi. Agar masyarakat Jakarta tak menagih di kemudian hari," pungkas Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA