Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Dapat Predikat WTP, Bupati Lahat: Alhamdulillah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Juni 2020, 10:59 WIB
Kembali Dapat Predikat WTP, Bupati Lahat: Alhamdulillah
Bupati Lahat, H Cik Ujang, usai menerima predikat WTP di kantor BPK Perwakilan Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Untuk keenam kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini menjadi tambahan prestasi yang diterima Bupati Lahat, H Cik Ujang, selama memimpin Kabupaten berpenduduk sekitar 384,6 juta jiwa tersebut.

“Syukur alhamdulillah, kita masih mendapatkan WTP,” ujar Bupati usai menerima predikat WTP di kantor BPK Perwakilan Sumsel, di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Selasa (23/6).

Politikus Partai Demokrat ini mengungkapkan, predikat WTP yang diterima langsung dari Kepala BPK Kantor Perwakilan Sumsel Harry Purwaka ini, merupakan yang keenam.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap pegawai di lingkungan Pemkab Lahat, atas kerja kerasnya dalam melakukan pengelolaan keuangan, sehingga kita mendapatkan predikat WTP yang keenam,” ucap Cik Ujang, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Cik Ujang berharap prestasi yang didapat ini dapat menjadi komitmen seluruh jajarannya untuk terus melakukan pengelolaan keuangan Pemkab Lahat yang betul-betul tersusun dan akuntabel.

“Saya berharap ke depan ini dapat ditingkatkan lagi, supaya yang selama ini masih ada kekurangan sedikit-sedikit yang bisa diperbaiki. Kita perbaiki semaksimal mungkin,” tandasnya.

Sementara itu Kepala BPK Kantor Perwakilan Sumsel, Harry Purwaka mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Lahat atas kerja sama dalam pengelolaan keuangan yang ada di wilayahnya.

“Apa yang diraih hari ini, bukti komitmen kepala daerah terhadap transparansi dan akuntabilitas keuangan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA