Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bisa Ke Lain Hati, Demokrat Kembali Usung Petahana Agus-Yuli Di Pilkada Purworejo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Juni 2020, 15:24 WIB
Tak Bisa Ke Lain Hati, Demokrat Kembali Usung Petahana Agus-Yuli Di Pilkada Purworejo
Rekomendasi DPP Partai Demokrat diterima oleh Agus Bastian/RMOLJateng
rmol news logo Seperti yang sudah diperkirakan, Partai Demokrat akhirnya memberikan surat rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pada Pilkada Serentak 2020 kepada petahana Agus Bastian dan Yuli Hastuti.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Alhamdulillah, sekarang sudah ada pegangan yang pasti dan resmi untuk Pak Agus dan Bu Yuli. Sebelumnya pada bulan Maret, DPP Partai Golkar juga sudah menetapkan Yuli Hastuti berpasangan dengan Agus Bastian,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo, yang didampingi Sekretaris Pono Gunawan di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (24/6).

Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 19/SK/DPP PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jenderal, H Teuku Riefky Harsya.

Rekomendasi diterima langsung oleh Agus Bastian dan disaksikan oleh Yophi Prabowo.

"Setelah ada rekomendasi, kami akan segera menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi partai, dari jajaran DPC hingga PAC dan Ranting. InsyaAllah Partai Demokrat bersama Partai Golkar sangat solid untuk memenangkan pasangan Agus Bastian dan Yuli Hastuti pada Pilkada Serentak yang akan digelar 9 Desember 2020,” jelas pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo ini.

Yophi melanjutkan, deklarasi pasangan petahana tersebut direncanakan pada Agustus mendatang. Dia juga menyebut bahwa masih membuka peluang bagi partai lain untuk bergabung dalam koalisi.

Menurut informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJateng, ada satu partai lagi yang siap merapat dan menunggu rekomendasi dari DPP partai berbasis agama tersebut.

"Demokrat tetap berharap teman-teman yang dulu bersama-sama mengusung Agus Bastian-Yuli Hastuti kembali bergabung. Dan saya optimistis kebersamaan yang selama lima tahun terjalin akan kembali terwujud,” harap Yophi.

Sementara itu, Yuli Hastuti yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo saat memberikan bansos bagi difabel beberapa waktu lalu mengatakan dirinya telah memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA