Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Yang Dibahas Dalam Pertemuan Airlangga-AHY Selama Satu Jam Lebih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 25 Juni 2020, 21:40 WIB
Ini Yang Dibahas Dalam Pertemuan Airlangga-AHY Selama Satu Jam Lebih
Pertemuan antara Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Golkar/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlangsung sekitar 1 jam 20 menit di lantai 3 Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Airlangga menyampaikan, pertemuan ini merupakan silaturahmi balasan dari kunjuangan Partai Golkar sebelumnya ke Demokrat.

“Ini adalah pertemuan dengan ketum Demokrat terpilih, jadi ini merupakan kunjungan setelah beliau berkunjung pada pimpinan negara Pak Presiden dan Pak Wapres. Ini (pertemuan antarpartai politik) yang pertama (setelah kepemimpinan AHY) dan kami berterima kasih karena bertemu di Slipi,” ujar Airlangga di halaman DPP Partai Golkar.

Dalam pertemuan singkat tersebut, sejumlah hal dibahas seperti mengenai program pemerintah dalam menghadapi pandemik Covid-19.

“Terkait dengan situasi new normal sekarang, dan terkait dengan kondisi kenegaraan, pandemik, program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Mulai dari sektor kesehatan, jaring pengaman sosial, sektor ekonomi, maupun sektor keuangan,” ujarnya.

Selain itu, keduanya juga membahas kelangsungan UMKM agar dapat ditingkatkan lantaran perekonomian negara nyaris lumpuh dihantam pandemik Covid-19.

“Dan, salah satu yang menonjol adalah pembahasan terkait kita mempertahankan UMKM agar diberikan stimulus yang cukup, sehingga bisa beraktvitas dalam situasi new normal, sebelum vaksin ditemukan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA