Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Pilkada Bersama Golkar, AHY Berharap Ada Chemistry

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 26 Juni 2020, 00:47 WIB
Bahas Pilkada Bersama Golkar, AHY Berharap Ada <i>Chemistry</i>
Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat menerima kedatangan AHY dan rombongannya/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membahas agenda Pilkada 2020 dalam pertemuan satu jam di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/6).

Ketum Partai Demokrat Agus Harmurti Yudhoyono menyampaikan harapannya dalam pertemuan singkat tersebut dapat membawa sinergitas antar dua partai tersebut.

“Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa kebaikan dan tentu bukan yang terakhir. Kami berharap dalam kesempatan lainnya bisa semakin membangun sinergi dan kebersamaan,” ujar AHY usai pertemuan di halaman DPP Golkar.

AHY juga berharap dalam Pilkada 2020 antara Golkar dan Partai Demokrat memiliki kesamaan dalam membangun koalisi.

“Tadi dicontohkan ada Pilkada yang akan kita gelar bersama, mudah-mudahan di berbagai daerah yang kita anggap potensial dan memiliki chemistry yang baik antara kandidat yang kita usung jika itu menjadi kebaikan maka bisa kita bangun koalisi yang baik di daerah,” urainya.

Sementara itu, Airlangga menyampaikan pertemuan tersebut membahas perihal Pilkada serentak 2020 yang bakal diselenggarakan 9 Desember mendatang.

“Kita berbicara mengenai agenda politik, terkait dengan Pilkada di tanggal 9 Desember nanti, dan pilkada ini adalah pilkada dalam situasi new normal tentu berbeda dengan Pilkada-pilkada sebelumnya,” ujar Airlangga di halaman DPP Partai Golkar usai melakukan pertemuan selama satu jam dengan AHY.

Airlangga mengatakan, Partai Golkar telah berkoalisi dengan Partai Demokrat di sejumlah daerah untuk para kandidat calon kepala daerah.

“Partai Golkar dalam pilkada ini ada 33 pasangan bersama dengan Partai Demokrat, dan ada potensi 31 daerah lain,” paparnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA